LOWONGAN KPK
9:33:00 AM Edit This 0 Comments »
INDONESIA MEMANGGIL
LOWONGAN KERJA DI KPK 2010 KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia...
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi untuk mengisi posisi:
DIREKTUR PENGADUAN MASYARAKAT
Lihat Spesifikasi Jabatan
PERSYARATAN UMUM
Minimal Sarjana dengan latar belakang S1 Hukum/ S1 Akuntansi/ S1 Kepolisian
Persyaratan Umum :
1. Usia minimal 40 tahun pada tanggal 30 April 2010.
2. Pengalaman dalam bidang yang relevan minimal 7 tahun
3. Minimal memiliki pengalaman manajerial 5 tahun(minimal 2 tingkat
dibawah Direksi / setingkat Manajer )
4. Kemampuan Umum : Diutamakan mampu berbahasa Inggris aktif serta
mahir menggunakan komputer dan aplikasinya.
5. Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu,
anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiriorangtua/mertua, anak/menantu,
kakak/adik) dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK
6. Setiap lamaran dikirimkan melalui situs web konsultan independen
www.ppm-asesmen.com
7. Khusus bagi pelamar yang berasal dari Polri dan Pegawai Negeri,
prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.
Ketentuan Umum
1. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web. Tidak menerima lamaran
melalui pos.
2. Pengumuman tiap tahapan akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan
situs-web konsultan, tidak diadakan surat-menyurat.
3. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh konsultan independen,
kecuali wawancara tahap akhir dilaksanakan di KPK
4. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di Jakarta
atas biaya sendiri.
5. Pendaftar tidak diperkenankan menghubungi atau berhubungan dengan
Pejabat/pegawai KPK selama proses rekrutmen dan seleksi berlangsung.
6. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
7. Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu
/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini agar segera
melaporkan kepada KPK melalui e-mail ke alamat : pengaduan@kpk.go.id
8. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahap
seleksi berikutnya.
9. Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
10. Batas Akhir Pendaftaran : 27 April 2010 . Aplikasi yang masuk setelah batas
akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
11. Hasil seleksi administrasi dapat diakses di www.ppm-asesmen.com mulai 8 Mei
2009 pukul 21.00 WIB
TATA CARA MELAMAR
1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi
on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). T idak ada jalur lain yang
digunakan untuk pengiriman lamaran.
2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat
mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah
input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau
orang lain untuk proses pendaftaran ini.
3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line,
pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor
registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat
menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan
atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman
selanjutnya.
4. Pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua
data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya
karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi
dokumen/informasi.
6. Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap
membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.
7. Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan. Persiapkan semua data
yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :
* KTP
* Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup
* Sertifikat pendukung yang relevan
JADWAL KEGIATAN :
Kegiatan
- Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web) untuk mengikuti Tes Kesehatan
dan Tes Potensi 8 Mei 2010
- Pemeriksaan Kesehatan 15 Mei 2010
- Tes Potensi 16 Mei 2010
- Pengumuman Hasil Tes Potensi dan Tes Kesehatan (di situs web) 27 Mei 2010
- Asesmen Kompetensi 18 Mei 2010
- Pengumuman Hasil Asesmen Kompetensi (di situs web) 5 - 6 Juni 2010
- Wawancara user 24 - 25 Juni 2010
- Pengumuman hasil wawancara user (di situs web) 1 Juli 2010
PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diundang pada Tahap Tes Potensi di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
2. Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah
dilegalisir oleh pejabat berwenang
3. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
4. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
5. Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas
yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi
On-line saat melamar. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio.
LOWONGAN KERJA DI KPK 2010 KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia...
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi untuk mengisi posisi:
DIREKTUR PENGADUAN MASYARAKAT
Lihat Spesifikasi Jabatan
PERSYARATAN UMUM
Minimal Sarjana dengan latar belakang S1 Hukum/ S1 Akuntansi/ S1 Kepolisian
Persyaratan Umum :
1. Usia minimal 40 tahun pada tanggal 30 April 2010.
2. Pengalaman dalam bidang yang relevan minimal 7 tahun
3. Minimal memiliki pengalaman manajerial 5 tahun(minimal 2 tingkat
dibawah Direksi / setingkat Manajer )
4. Kemampuan Umum : Diutamakan mampu berbahasa Inggris aktif serta
mahir menggunakan komputer dan aplikasinya.
5. Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu,
anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiriorangtua/mertua, anak/menantu,
kakak/adik) dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK
6. Setiap lamaran dikirimkan melalui situs web konsultan independen
www.ppm-asesmen.com
7. Khusus bagi pelamar yang berasal dari Polri dan Pegawai Negeri,
prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.
Ketentuan Umum
1. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web. Tidak menerima lamaran
melalui pos.
2. Pengumuman tiap tahapan akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan
situs-web konsultan, tidak diadakan surat-menyurat.
3. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh konsultan independen,
kecuali wawancara tahap akhir dilaksanakan di KPK
4. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di Jakarta
atas biaya sendiri.
5. Pendaftar tidak diperkenankan menghubungi atau berhubungan dengan
Pejabat/pegawai KPK selama proses rekrutmen dan seleksi berlangsung.
6. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
7. Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu
/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini agar segera
melaporkan kepada KPK melalui e-mail ke alamat : pengaduan@kpk.go.id
8. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahap
seleksi berikutnya.
9. Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
10. Batas Akhir Pendaftaran : 27 April 2010 . Aplikasi yang masuk setelah batas
akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
11. Hasil seleksi administrasi dapat diakses di www.ppm-asesmen.com mulai 8 Mei
2009 pukul 21.00 WIB
TATA CARA MELAMAR
1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi
on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). T idak ada jalur lain yang
digunakan untuk pengiriman lamaran.
2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat
mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah
input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau
orang lain untuk proses pendaftaran ini.
3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line,
pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor
registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat
menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan
atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman
selanjutnya.
4. Pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua
data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya
karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi
dokumen/informasi.
6. Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap
membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.
7. Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan. Persiapkan semua data
yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :
* KTP
* Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup
* Sertifikat pendukung yang relevan
JADWAL KEGIATAN :
Kegiatan
- Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web) untuk mengikuti Tes Kesehatan
dan Tes Potensi 8 Mei 2010
- Pemeriksaan Kesehatan 15 Mei 2010
- Tes Potensi 16 Mei 2010
- Pengumuman Hasil Tes Potensi dan Tes Kesehatan (di situs web) 27 Mei 2010
- Asesmen Kompetensi 18 Mei 2010
- Pengumuman Hasil Asesmen Kompetensi (di situs web) 5 - 6 Juni 2010
- Wawancara user 24 - 25 Juni 2010
- Pengumuman hasil wawancara user (di situs web) 1 Juli 2010
PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diundang pada Tahap Tes Potensi di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
2. Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah
dilegalisir oleh pejabat berwenang
3. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
4. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
5. Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas
yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi
On-line saat melamar. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio.
0 komentar:
Posting Komentar